Beli roti ? Singgah dulu ke Bogor Permai..

By Admin


nusakini.com - Roti bogor permai, adalah salah satu bakery yang termasuk bakery lawas di Kota hujan Bogor. Sampai saat ini rotinya masih banyak diburu pengunjung, baik dari luar Kota maupun orang bogor sendiri. Roti yang lebih dikenal dengan sebutan roti boper ini kualitas nya masih tetap terjaga hingga kini dan mampu bersaing dengan roti-roti bakery pendatang baru.

Bogor permai sudah ada sejak tahun 1963. Dengan beralamat di Jl. Jendral Sudirman no 23 bogor, sampai saat ini rasa dan tekstur rotinya tetap masih terjaga seperti dulu, dengan tidak menggunakan bahan pengawet sehingga keaslian nya tetap terjaga. Tampilan roti nya pun sederhana tapi rasanya luar biasa. Tidak terlalu lembut juga tidak kasar, tapi rotinya punya rasa spesial.

Roti nya selalu fresh dari oven, tidak ada roti sisa kemarinnya, karena biasanya roti selalu habis terjual diburu pembeli. rotinya pun variatif. Ada isi coklat, coklat special, keju, coklat pisang, nanas, susu dan masih banyak lagi. Selain roti, Boper juga menyediakan aneka kue basah yang beragam.

Bogor permai juga saat ini punya gerai di dua tempat , yaitu di Botani Square juga Bellanova mall bukit Sentul. Dan bekerjasama dengan beberapa swalayan untuk memasarkan produk rotinya.

Pastinya aneka roti digemari anak-anak sampai orang tua. Jadi... jangan lupa mampir ya buat beli dan nikmati rotinya Boper ini, bisa dijadikan oleh-oleh juga lho...(sr)